Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala




Foto topless salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri, beredar di dunia maya. Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @pamelasafitri.

Foto tersebut sempat menghebohkan para pengguna Instagram. Pasalnya, pelantun "Abang Goda" itu mengunggah 3 foto dirinya dengan memamerkan bagian pribadinya itu.
Namun, Sony selaku manajer Duo Serigala, mengungkapkan Instagram tersebut telah dibajak. Manajer penyanyi dangdut itu lantas mengatakan ia telah mengetahui siapa pihak yang membajak.

"Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu," ujar manajer Duo Serigala. "Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala," jelasnya.

Tak ayal foto tersebut pun menuai berbagai macam komentar dari para netter. "Suaranya biasa, mukanya biasa, tapi 'itu'nya doang yang nggak ada obatnya," tulis salah seorang netter. "Artis begini cuma bakal sebentar! Banyak sensasi bukan prestasi!" tulis yang lainnya.

selengkapnya untuk foto lain kunjungi http://mteam00001.wix.com/pokerkiukiu#!blank/c35n



Share on Google Plus

About linda

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar